Apa Yang Anda Cari?

To Disable www.mozilla.org/en-US/plugincheck/ on Firefox 16 Start-up

...................................
   Fiuhhh, Pusing sekali ane bung, Gegara tiap buka Mozilla Firefox 16.0.2 kesayangan ane, mesti muncul tab dengan url https://www.mozilla.org/en-US/plugincheck/ , tuh, apa gak marah tuh ane nya,
ini nih ScreenShoot nya,



Nah... Kudu bagaimana yah? .. Gini gan.

  1. tekan di address bar about:config
  2. cari kode  plugins.update.notifyUser
  3. jadi kan seperti ini false
Nah Nah.... kok masih keluar yah ... haduh
coba cara ini (tapi cara diatas lakuin juga)

  1. tekan di address bar about:config
  2. search plugins.update
  3. disitu ente nemuin plugins.update.url
  4. double klik dan kosongin/hapus value-nya
Oke, coba deh gan, ane udah fix noh, mozilla ane lancar jaya...
...Kenapa susah susah buat di False in, kan kalo loading gitu, kuota kesedot, haduh.. kalo mau ehem ehem kuota kurang kan agak susah....

Oke, Minna-san.... bye bye



Related Articles:

3 komentar:

Sh. Nur Al bana said...

GOOD
thankv you GAN

uga18hunter said...

ya moga2 bisa gan, soalnya ini saya juga error lagi, cuman
gak bukak ke URL nya aja, jadi kadang tiba2 buka 2 tab pas start mozilla

Anonymous said...

tetep buka new tab.....
value false ganti ke true after all

Post a Comment

 
Powered by Blogger